Sabtu, 25 Februari 2012

Sudewo Bantah Minta Uang Saat Musda dan Muscab postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 03.03


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudewo, Sekretaris Divisi Pembinaan Organisasi Partai Demokrat membantah meminta uang terkait pelaksanaan Muscab dan Musda di daerah seluruh Indonesia. Dia juga mempertanyakan apakah ada aturan main yang dilanggar terkait adanya agenda tersebut.

"Tolong disebutkan siapa sumbernya,tidak ada pertanyaan soal itu (uang),"ujar Sudewo ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (25/2/2012).

Menurut Sudewo, dirinya belum pernah menerima Surat Keputusan(SK) terkait pemecatan dirinya. Sehingga, katanya belum tahu mengenai alasan pemecatan tersebut.

"Saya belum pernah terima SK, jadi saya belum tahu apa alasan pemecatan. Awal Desember tahun 2011 pernah dipanggil Dewan Kehormatan kalau dipanggil diberitahu SK saya belum pernah,"jelas Sudewo.

Pelaksanaan Muscab dan Musda lanjut Sudewo di seluruh Indonesia sudah sesuai dengan aturan dan AD/ART Partai Demokrat. Hanya,saat diklarifikasi Dewan Kehormatan, dirinya ditanyakan terkait adanya agenda Muscab dan Musda yang ditengarai melanggar AD/ART.

"Tentang Musda dan Muscab di seluruh Indonesia ditengarai Dewan Kehormatan bahwa ada indikasi pelanggaran terhadap AD/ART ada sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan main partai,"jelas Sudewo.

Lebih jauh Sudewo menambahkan juga akan melakukan klarifikasi ke DPP Partai Demokrat terkait pemecatan terhadap dirinya.

"Itu yang jadi pertanyaan saya juga ibarat tidak ada angin tidak ada mendung tiba-tiba keluar keputusan. Saya akan bertanya ke DPP mengapa seperti itu,"jelas Sudewo.

0 komentar:

Posting Komentar