Senin, 28 Maret 2011

Mengaku Bertaubat, Enam Jamaah Ahmadiyah Dalam Pelukan Islam postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 00.59



REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Sebanyak enam orang pengikut Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) dari Kota Cimahi, Jawa Barat, akan bertobat dan kembali memeluk agama Islam. "Setelah kemarin satu keluarga dari Bandung, alhamdulilah ada lagi jamaah Ahmadiyah dari Kota Cimahi akan memeluk Islam lagi," kata Ketua Dewan Syuro Front Umat Islam (FUI) Kota Bandung Hilman Firdaus, melalui telepon selularnya, Senin (28/3).

Hilman mengatakan, rencananya prosesi bertobatnya anggota JAI Kota Cimahi itu akan dilangsungkan di Masjid Agung Cimahi, Rabu (30/3). "Tadinya mau hari ini, tapi diundur menjadi Rabu mendatang. Tempatnya di Masjid Agung Cimahi," kata Hilman.

Ia menambahkan, beberapa unsur muspida Kota Cimahi seperti Wali Kota Cimahi Itoc Tochija dan Ketua MUI Kota Cimahi Hafid Suyuti, direncanakan akan menghadiri pertobatan enam orang tersebut. Dari enam anggota jamaah Ahmadiyah tersebut, kata Hilman, salah seorangnya merupakan anggota TNI.

Sebelumnya, satu keluarga penganut ajaran Ahmadiyah di Kota Bandung juga telah kembali memeluk agama Islam. Pertobatan mereka dilaksanakan di Masjid Al Ukhuwah dan disaksikan Wali Kota Bandung Dada Rosada.


Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: Antara

0 komentar:

Posting Komentar