Selasa, 11 Oktober 2011

Kalah Lagi, Wim Diperingatkan postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 18.24

Pelatih Indonesia Wim Rijsbergen.

JAKARTA (KRjogja.com) - Tim Sepak Bola Indonesia untuk ketiga kalinya menelan kekalahan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014, tapi PSSI hingga kini masih mempercayakan Timnas kepada pelatih Wim Rijsbergen.

Sementara itu, menurut Penangggung Jawab Timnas Bernhart Limbong, hasil ini juga merupakan warning untuk Wim dalam memimpin pasukan Garuda untuk pertandingan ke depan.

"Yah, kita tidak bisa begitu saja menyalahkan pelatih atas kekalahan ketiga ini. Mari kita refleksikan hasil ini bersama," ujar Limbong kepada wartawan setelah pertandingan Indonesia lawan Qatar di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (11/10).

"Walau begitu, ini juga warning untuk Wim. Bagaimana tim ini ke depannya setelah tiga kekalahan beruntun di Kualifikasi ini," tukasnya.

Limbong juga menyatakan, kendati kalah, dalam pertandingan melawan Qatar ada peningkatan dalam segi permainan punggawa Timnas sebelumnya. "Saya kira tim mengalami peningkatan dalam segi permainan, tapi kita kurang beruntung," katanya.

"Kita mau lihat, apa-apa saja yang bisa dia (Wim) dan pemain lakukan. Jadi kita tidak bisa tiba-tiba menilai siapa yang salah dan siapa yang benar," tuntasnya.
(Okz/Yan)

0 komentar:

Posting Komentar