Rabu, 19 Oktober 2011

Sering Pulang Malam, Suami Babat Istri postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 20.19

Ilustrasi. (Foto : Dok)

JAKARTA (KRjogja.com) - SU (40) nekat menghabisi istrinya, Ida (33) alias Ijo alias Busin, dengan menggunakan golok karena tak tahan melihat kelakuan sang istri yang sering pulang hingga larut malam. Dia pun menduga Ida selingkuh dengan pria lain.

"Saya curiga kenapa dia pulang malam-malam terus. Kalau saya tanya, dia malah marah-marah," ucap SU di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/10).

SU mengatakan, hampir setiap hari dia bertanya hal yang sama, namun jawaban ketus sang istri-lah yang selalu diterima SU. Hingga pada Jumat (14/10) malam, pasangan ini kembali bertengkar hebat untuk persoalan yang sama.

Pertanyaan ini dijawab Ida dengan nada tinggi. "Kamu cowok tahu apa membesarkan anak? Cuma dikasih Rp100.000 sehari mana cukup," ungkap SU menirukan gaya bicara istrinya.

Sang istri lalu mengambil sebilah golok yang diletakkan di bawah tempat tidur. "Tapi saya rebut. Dan saat itu saya khilaf, main tebas saja. Tahunya dia sudah meninggal," akunya.

Melihat istrinya berlumuran darah, SU pun kemudian mencari akal untuk menghilangkan jejaknya. Tubuh korban kemudian diikat dengan tali plastik dan kemudian membuangnya ke Kalimalang.

Sebelumnya, sosok mayat perempuan ditemukan warga tersangkut di bawah Jembatan Kalimalang di wilayah Kampung Pasir Konci Poncol, RT 13 RW 05, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/10) pukul 16.00 WIB.

Saat mayat Ida ditemukan, di tubuh korban ditemukan luka bacok di bagian leher sebanyak enam buah dengan panjang sekitar 5-6 cm. Kini SU dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. (Okz/Van)

0 komentar:

Posting Komentar