Minggu, 12 September 2010

Kecelakaan Warnai Hari Kedua Lebaran Jalur Yogya-Kulonprogo postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 05.27

KULONPROGO (KRjogja.com) - Polisi kini tengah menangani kecelakaan lalu lintas di jalur utama Yogyakarta-Purwokerto KM 18 Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, antarsepeda motor, Sabtu, pukul 13.00 WIB yang menyebabkan pasangan suami-istri menderita luka-luka.

Pasangan suami-istri warga Godean, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, DIY, yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas menderita luka di bagian tangan dan kaki. Mereka kini tengah mendapat perawatan di Puskesmas I Sentolo.

Korban kecelakaan Nyonya Sri Sudiyono mengaku kurang tahu persis kejadiannya karena tahu-tahu sudah ditabrak sepeda motor dari belakang dan terjatuh di jalan bersama suaminya, sedangkan penabrak melarikan diri.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, karena sepeda motor yang saya kendarai dengan suami ditabrak sepeda motor dari belakang dan terjatuh ke jalan jalur lambat," kata Sri Sudiyono.

Ia mengaku sangat syok dengan kejadian ini. "Untungnya saat kami jatuh tidak ada kendaraan dari arah barat sehingga tidak menderita luka parah, hanya lecet-lecet di bagian tangan dan kaki," katanya.

Saksi kecelakaan Priyono mengatakan peristiwa itu bermula adanya sepeda motor dari arah kota Wates yang akan menyalib namun tiba-tiba ada bus dari belakang yang jaraknya sudah dekat sehingga sepeda motor terpaksa membanting setir ke kiri dan menabrak korban.

"Sepeda motor penabrak ikut jatuh namun setelah itu pengendaranya membangunkan sepeda motornya langsung kabur, begitu juga dengan bus yang menyenggol korban langsung tancap gas," katanya.

Kepala Pos Pengaman VI Ngeseng Sentolo Iptu Ponidi Hidayat mengatakan saat ini polisi sedang mengejar sepeda motor dan bus yang menyenggol korban.

"Dari kesaksian warga, bus dan sepeda motor yang menyenggol korban langsung lari dan sudah dikejar petugas Pos Pengamanan Ngeseng untuk menginformasikan kejadian tersebut ke pos pengamanan lainnya. Korban kami bawa ke Puskesmas I Sentolo untuk mendapatkan perawatan," katanya. (Ant/Git)

0 komentar:

Posting Komentar