Selasa, 23 November 2010

Real Madrid Permalukan AjaxReal Madrid Permalukan Ajax postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 15.46

Real Madrid Permalukan Ajax

Cristiano Ronaldo
REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Arsitek Real Madrid, Jose Mourinho membuktikan, janjinya untuk meraih kemenangan dari laga tandang Liga Champions Grup G melawan Ajax Amsterdam, Rabu (24/11) dinihari WIB. Tampil di Amsterdam ArenA, pasukan los Blancos berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Dalam pertandingan tersebut Cristiano menyumbangkan dua gol bagi kemenangan Madrid. Dua gol lainnya dipersembahkan oleh Karim Benzema dan Alvaro Arbeloa.
Menghadapi pertandingan ini pelatih Madrid Jose Mourinho tak mau terlalu mengambil risiko. Tiket ke babak 16 besar Liga Champions yang sudah dikantungi, membuat Mourinho lebih senang menyimpan Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Ricardo Carvalho. Ketiganya disiapkan agar bisa tampil bugar untuk menghadapi laga El Clasico melawan Barcelona di kompetisi domestik La Liga Spanyol.

Tidak hadirnya tiga pemain inti tersebut ternyata tidak membuat penampilan los Blancos menjadi pincang. Ajax ternyata tetap mengalami kesulitan di sepanjang 90 menit. Madrid tampil lebih dominan sepanjang pertandingan.

Meski menang telak, Madrid harus kehilangan dua pemain pilarnya. Ini gara-gara mereka berniat mengulur waktu, wasit kemudian mengganjar kartu kuning kedua alias kartu merah bagi Xabi Alonso di menit ke-87.  Sergio Ramos, dua menit kemudian, juga menerima kartu kuning kedua, setelah mengulang aksi seperti Alonso
Red: Endro Yuwanto
Sumber: goal.com

0 komentar:

Posting Komentar