Minggu, 15 April 2012

Hatta Rajasa Turut Pula Bicara Geng Motor postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 02.50

VIVAnews - Kecaman masih terus mengalir terhadap ulah gerombolan orang yang melakukan kerusuhan dengan menggunakan sepeda motor di Jakarta beberapa waktu lalu. Banyak pihak berharap agar kepolisian segera bertindak cepat mengatasi itu.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional yang juga Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, mengatakan gerombolan yang disebut geng motor itu sangat merusak. Baginya, itu adalah tantangan pihak keamanan dalam hal ini adalah polisi.

"Saya kira geng motor sangat destruktif, tidak mendidik dan merusak. Itu harus ditertibkan," kata Hatta saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta, Minggu, 15 April 2012.

Tidak hanya fisik, Hatta mengemukakan, tindakan brutal yang mereka lakukan juga dapat merusak mentalitas generasi muda. Seharusnya, masa-masa muda akan jauh lebih bernilai jika digunakan untuk kegiatan-kegiatan positif.

"Program pendidikan kewirausahaan jauh lebih baik. Ini dapat membuat anak-anak berpikir positif dan melakukan tindakan-tindakan yang produktif," katanya.

Lalu, bagaimana tanggapannya dengan isu yang menyebut bahwa salah satu geng motor itu adalah dari oknum TNI? "Saya tidak mau berspekulasi, biar aparat saja yang menyelesaikan," katanya. (art)

0 komentar:

Posting Komentar