Jumat, 06 April 2012

Kemana Baju Kotak-kotak Jokowi Saat Makan di Warteg? postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 02.17



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan calon Gubernur DKI Jokowi saat menunaikkan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat. Bila biasanya ia mengenakan baju kotak-kotak, kali ini Jokowi tampil mengenakan kemeja putih lengan panjang beserta kopiah putih.

"Ini kan di Masjid, ya pakai baju putih. Saya tetap bawa baju kotak-kotak, ada tiga di mobil," kata Jokowi, Jumat (6/4/2012) sembari menyapa para pedagang di kawasan masjid Sunda Kelapa.

Jokowi juga menjelaskan mengenai progres produksi baju kotak-kotak yang sudah menjadi ciri khasnya tersebut. Menurutnya baju kotak-kotak akan selesai diproduksi sebanyak 20 ribu buah pada minggu depan. "Saya beli baju kotak-kotak itu di Tanah Abang, di Ambasador juga ada," ucapnya.

Jokowi pun menilai masyarakat di Jakarta tak berbeda dengan masyarakat di Solo, begitu juga soal makanan. Jokowi sendiri memang menyempatkan diri makan siang di sebuah warteg dekat Masjid Sunda Kelapa. "Makanannya juga tidak beda dengan Solo. Disini cari tempe masih ada. Masyarakat Jakarta pun sangat baik," pungkasnya.


Penulis: Danang Setiaji Prabowo | Editor: Willy Widianto

0 komentar:

Posting Komentar