Jumat, 06 April 2012

Kader Senior Emoh Dukung Calon Usungan Golkar postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 15.19


REPUBLIKA.CO.ID, PAYAKUMBUH, SUMBAR - Kader senior yang juga mantan pimpinan DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Golkar Asmadi Taher menyatakan tidak mendukung pasangan Almaisyar-Dedrizal yang diusung DPD Partai Golkar berkoalisi dengan PPP, PBR dan tujuh partai non parlemen.

Kepada wartawan di Payakumbuh, Jumat, dia mengaku akan mendukung pasangan Syamsul Bahri-Weri Yunaldi yang diusung DPC Partai Demokrat Payakumbuh sebagai calon wali kota dan wakil wali kota setempat.

"Saya bukan mendukung Partai Demokrat, tetapi mendukung Weri Yunaldi yang merupakan kader tulen yang ikut membesarkan Partai Golkar Payakumbuh," katanya.

Menurut Asmadi, pada pilkada Payakumbuh DPD Partai Golkar Payakumbuh memilih untuk mengusung calon bukan kader. Karena itu, dia memutuskan untuk tetap mendukung kader Golkar meski tidak diusung partai berlambang beringin tersebut.

"Almaisyar dan Dedrizal jelas bukan kader Golkar, sementara sikap saya sangat jelas mendukung kader Golkar. Ini adalah sikap pribadi berdasarkan pengalaman berpolitik puluhan tahun," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar