Rabu, 11 April 2012

Jokowi Ajak Si Doel Keliling Kampung postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 15.43

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Bakal Calon Gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo tidak kehabisan akal untuk mendekati dan menarik simpati warga Jakarta.

Pria yang akrab disapa Jokowi tersebut mengaku telah mendekati pemeran Si Doel Anak Betawi, Rano Karno untuk membantu kampanyenya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Menurut Jokowi, Rano Karno merupakan figur yang kuat dan sangat identik dengan masyarakat Betawi. Selain itu, figur Rano sebagai seorang pemimpin juga kuat. Saat ini Rano Karno masih menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang.

"Saya sudah telepon Rano Karno, mau saya ajak keliling kampung. Saya ajak Rano karena beliau Wabup dan kedua beliau orang Betawi," kata Jokowi saat ditemui Tribun Jogja di Loji Gandrung Solo, Rabu (11/04/2012).

Dikatakan Jokowi, saat berkeliling kampung nantinya, Rano juga akan mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak khas Jokowi. Dirinya akan mengajak Si Doel keliling kampung dan bertemu dengan masyarakat di kawasan Jakarta Pusat.

"Kalau sama Si Doel mestinya nanti naik oplet, pakai baju kotak-kotak. Tapi saya belum tau nanti, kampungnya mana juga masih rahasia," ujarnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

0 komentar:

Posting Komentar