Minggu, 05 Desember 2010

Apes... Dua Hari Berturut-Turut Rumah Kemalingan postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 17.10

Ilustrasi. (Foto : Dok)
WONOSARI (KRjogja.com) - Dalam dua hari, Sabtu (4/12) dan Minggu (5/12), maling menyatroni rumah Supardi (72) warga Ngeposari, Semanu, Gunungkidul. Atas kejadian tersebut, sepeda motor Supra X nopol AB-3114-CW, tape mobil dan LCD 42 inci milik korban amblas digondol maling.
Hasil investigasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polsek Semanu menduga pelaku aksi pencurian tersebut dilakukan satu kawanan. Diperkirakan, kejadian pertama diketahui pada Sabtu (4/12) subuh.
“Dari aksi pertama, pelaku berhasil membawa LCD dan tape recorder. Sehari kemudian sepeda motor yang ditaruh di garasi ternyata juga raib disikat maling,” ungkap Kapolsek Semanu, AKP Suharno di lokasi kejadian, Minggu (5/12) malam.
Dalam aksinya yang pertama, palaku masuk rumah dengan cara merusak pintu samping. Tetapi pada kejadian kedua seluruh keluarga tengah berada di belakang rumah. Atas kejadian ini, korban menderita kerugian puluhan juta rupiah.
“Aksi kejahatan pencurian selama dua hari berturut-turut ini sudah kami tangani dan pelaku dalam pengejaran,” tegasnya. (Bmp)

0 komentar:

Posting Komentar