Sabtu, 04 Desember 2010

Dinas PU DIY Raih 3 Penghargaan postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 22.48

Ilustrasi (Foto : Dok)
YOGYA (KRjogja.com) - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Propinsi DIY berhasik meraih tiga penghargaan tingkat  nasional pada Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-65 Departemen Pekerjaan Umum.

Kategori yang penghargaan yang diberikan sendiri terbagi menjadi 4 meliputi bidang Bina Marga, Sumber Daya Air,Tata Ruang Berkelanjutan dan Jasa Konstruksi.

"PU Propinsi DIY meraih tiga penghargaan yaitu Bina Marga dengan peringkat penghargaan pertama, Sumber Daya Air  dan Tata Ruang Berkelanjutan masing-masing mendapat peringkat penghargaan ketiga," ujar Kepala Dinas PU dan  ESDM Rani Syamsinarsi di Yogyakarta, Sabtu (4/12).

Menurut  Rani  untuk penghargaan Bina Marga menunjukkan pelayanan kepada masyarakat terutama pada fasilitas jalan dan jembatan di DIY dinilai baik.

"Yang dinilai untuk mendapatkan penghargaan tersebut antara lain regulasinya lengkap, pengelolaan di dalam satu tahun  kinerjanya baik, dan dari pelayanan terhadap masyarakat ada sinergi dengan pemerintah daerah, katanya.

Dia menuturkan langkah yang selama ini dicapai oleh dinas PU DIY adalah melakukan tanggap cepat untuk mengerjakan perbaikan sesuai kondisi di palangan.  "Begitu mendapatkan infomasi ada jalan yang rusak, maka kami akan langsung mengerjakan perbaikan. Jika ada jalan rusak dan kami belum tahu, hendaknya masyarakat segera memberitahu," imbuhnya. (Ran)

0 komentar:

Posting Komentar