Sabtu, 04 Desember 2010

Ujian CPNS Gunungkidul Diikuti 623 Orang, Tak Hadir 16 Pelamar postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 22.42

Wabuh Hj Badingah S Sos tinjau ujian CPNS di Gunungkidul. (Foto: Bambang P)
WONOSARI (KRjogja.com) - Pelaksanaan ujian CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemkab Gunungkidul  diikuti 623 orang, Minggu (5/12). Ujian digelar di dua tempat masing-masing di SMAN  I dan SMPN 2 Wonosari. Dari jumlah tersebut  sebanyak 16 pelamar tidak hadir.

Wabup Gunungkidul Hj Badingah S Sos disela-sela memantau pelaksanaan ujian CPNS  menyatakan  dari  seluruh formasi  ada satu yang tidak ada pelamarnya yakni D-IV untuk lowongan teknik permesinan kapal. “Secara umum pelaksanaan ujian CPNS yang digelar di dua tempat berjalan lancar dan  bekerjasama dengan UNY (Universitas Negeri Yogyakarta),” ujarnya kepada KRjogja.Com Minggu (5/12) pagi. 

Dijelaskan Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Gunungkidul Tunggul Priyono SH jumlah pelamar terbanyak  jurusan  pranata komputer  mencapai  554 orang dan untuk  pengawas perikanan sebanyak 65 pelamar dan pengawas benih ikan  ada 1 pelamar untuk 1 lowongan. Sedangkan untuk jurusan Teknik permesinan kapal 1 formasi tidak ada yang mendaftar. “ Mengantisipasi adanya pelamar yang dinyatakan lulus  tetapi  mengundurkan diri karena salah satu sebab  Pemkab Gunungkidul  menerapkan sanksi administrasi berupa denda Rp 15 juta,” terangnya. (Bmp)

0 komentar:

Posting Komentar