Selasa, 24 Agustus 2010

Ical Resmikan Posko Aspirasi Golkar postheadericon

Diposting oleh cakimam | Pada 15.55

Abu Rizal Bakrie meresmikan posko aspirasi Partai Golkar di DIY. (Foto : Ardhi Wahdan)
YOGYA (KRjogja.com) - Ketua Umum DPP Golkar, Abu Rizal Bakrie meresmikan rumah aspirasi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DIY, Selasa (24/8). Tokoh Golkar yang akrab disapa Ical ini menandaskan, posko aspirasi yang didirikannya ini bukan dari dana APBN melainkan murni swadaya partai.
"Dulu kita tolak rumah aspirasi jika itu dari dana negara. Tetapi apa yang didirikannya ini murni swadaya dari partai yang memang peruntukannya ialah menjaring aspirasi masyarakat di daerah," tandasnya disela peresmian.
Sebelumnya, Ical juga telah meresmikan posko aspirasi di sejumlah daerah seperti di Klaten, Wonogiri dan Purworejo. Posko ini juga sebagai bentuk tanggung jawab anggota DPR-RI dari Partai Golkar.
"Anggota DPR dipilih oleh konstituen. Jadi untuk itulah mereka harus mengembalikan kepercayaan yang mereka dapat diantaranya dalam bentuk memperjuangkan aspirasi konstituen untuk menjadi suatu kebijakan," tambahnya.
Selain itu, masyarakat juga diharapkan mampu memberikan ide, gagasan, serta masukan kepada Partai Golkar. Terkait berbagai aduan, pihaknya juga mengaku siap untuk menindaklanjutinya.
"Bila ada aduan, bisa diteruskan ke DPP. Atau jika memang dibutuhkan, bisa diteruskan ke Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum (LPPH) untuk menempuh tuntutan hukum," jelas Ical. (Dhi)

0 komentar:

Posting Komentar